Senin, 11 Juli 2011

oldssss

haha masfikar w/ his first car.
keliatan keren yahoho pdhl gaksamasekali. tumbenan ini.


the fact is my brother is a vocalistttttttt-_-


cool, babe.


lobby kantor bank mandiriiiii!lama gakesana huhu.tebak mana bokap gw;;)


GW KGN RUANGAN INI.


nyanyi sm khanza HUAAA kgn khanzaaaa. trus yg laki itu nakal h0h0


yeah rocker my maan\m/


dan sekarang lo semua bisa menilai kegilaan kakak-kakak gw dimasa lalu.


birthday bashhh


what a photography!!


GUESS WHO? haha renang sendirian si abang mah


pick one, lift/aquarium?


YAH tulisan fantanya kaga keliatan pdhl itu tulisannya jadul ucul bedh


a boy, chasing an old train.


hahoha lo hrs tau ini unta


rock!!!version two


aulia and her birthday<333tapi yg meluk kok rambutnya kea apaan dai


oh no its raininggggg


SEE? I LOVE THE TOWEL.


hihihi ini mak gw lho HAHAHAHHAHAHAH


xixixiiih the warm of family{}


gelapyak suram wk ini mati lampu di petemonn-_-


asrama dokter muda. tapi kyk dikerangkeng wk.


brother's first birthday and he got a car;_______;


gw digrepe lala masa-_-


xixixih cuteh ya -_-


hahahah dulu unyu skrg malumaluin wk


HAHAHAHHA ini speechless.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar