Kamis, 01 November 2012

"Temanku"

ngaaaaaaaa aaa a. jadi ceritanya bhs indonesia ada tgs suruh mendeskripsikan teman gitu. vina deskripsi tntg mira, maaf ya kalo tulisannya vina cacat-_- beberapa memang teyi tetapi mira tetap mencintai vina apa adanya kok:))

'Teman sebangku saya bernama Almira Hanifa, ia sosok pelajar wanita yang menggunakan kerudung di setiap saat. Berkulit sawo matang manis, berbadan tinggi *ALHAMDU?LILLAH*. Kalau ke sekolah selalu memakai tas Billabong warna pink dan bersepatu hitam fantofel. Berangkat sekolah menggunakan kendaraan  beroda empat *btw iki isok bemo isok mobil pribadi yo*.

Setiap masuk sekolah dan pulang sekolah keadaan wajah dan hatinya selalu bergembira dan ceria, sehingga teman-teman yang lainnya suka bergaul dan gampang bergaul dengan dia. Tetapi ketika ia mendengar sebuah kata PR atau ulangan, raut muka dan hatinya langsung berbeda, seakan hal tersebut adalah hal yang paling menyebalkan. Sosok anak yang cerdas dan pintar, tetapi dia adalah anak yang pemalas, hehehe._. *-_-*

Terkadang kelakuannya sangat-sangat tidak bisa dibaca oleh temannya sendiri, sehingga teman-temannya selalu tertawa terbahak-bahak melihatnya. Anaknya suka sama makanan*iki sopo seng gaseneng cobak*, tapi susah makan nasi. Makan nasi paling cuma 2-3 suap. Suka sekali dengan air putih. Kalau bilang terimakasih mesti memakai bahasa arab. Kadang-kadang bijaksana *ngaaaaaaa aaaa ngefly sek*. Dia anak yang apa adanya. Suka sekali sama olahraga berenang, kalau udah berenang pasti langsung renang dari ujung kolam ke ujung kolam yang lainnya.

Dia tidak pernah memperlihatkan kesedihannya*nyoh triktir deloken iki*. Suka bermacam-macam lagu aneh dari berbagai belahan dunia mana saja. Kalau dia punya kesamaan sama temannya ia langsung memeluk atau memberikan tanda kedekatan itu.*aku sisan yo gangerti maksute opo* Memiliki bercandaan yang sangat-sangat mencegekkan *looooool mencegekkan iku onok a nang b.indo:))*  temannya sendiri, yaitu berkata 'O' di saat temannya berbincang, berkata, curhat panjang kepada dia. Yang jelas dia punya hati yang baik^^'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar