Jumat, 18 Februari 2011

rok biru-_________--

woy lama ga ketemu maaf ya blogsayankhquwh uda lama ga ngepost h3h3. oke lu pada tau rabu 16feb masuk abis liburan maulid. mestinya gue pake biru roknya tapi gue malah pake yang putih gara2 gue kira ini senen. oke jangan ketawa iya gue tolol tudemaks.nah parahnya gue baru sadar didepan gerbang dan JLEB ko anak2 pake biru semua anjir darah gue langsung ngalir di kaki semua, alias muka pucet.


'salah seragam ya mbak?' supir gue bacot AA bye. gue suruh parkir dulu kan nah terus galau bentar gue tanya ada jual seragam deket sini gak. terus supir gue bilang ada tapi belom buka. tapi gue ngeyel sengeyel2nya dan akhirnya ke toko itu tapi pada tutup semua. mau balik ke rumah juga ga bisa, perjalanan dr sekola ke rumah setenga jam dan itu jam enam lima belas.. gue masuk jam setenga tuju. pinter.


oke bisitu galau lamaaaaaaaaaaaa banget dan gue denger udah bel dan pagar ditutup oke kiamat sughro woy, kiamat sughro! seumur apa yak gue telat ga pernah gini2 juga kaliyak soriaja. hopeless itu uda jam 06.40 gue langsung mules gatau kenapa. oke supir bilang lebibaek pulang aja, oke pulang nyokap langsung 'loh ini kenapa mira ga sekola' uda betmut setinggi angkasa bye. terus parahnya nyokap nelpon guru dan gue disuru masuk lagi, gimana lo ga malu? gimana lo ga males? gimana lo ga hopeless? gimana lo ga galau? gimana lo ga bete? AAAAA. oke ganti rok biru di mobil tu beteeanjir sepanjang perjalanan ga ngeliat anak pake seragam (yaiyalah, udah masuk semua-__-) nyampe tuh diliatin satpam ama anak2 dikit sih tapi kan embarassing juga woy!


nah terus katanya disuruh nemu gurunya cuma masi ada tamu yauda gue bilang ke nyokap pengen ke uks soalnya serius mules semenjak galau itu-___- ke juru kuncinya uks itu terus disuru ke bk dulu asgdsdfdds-____- di bk dibikinin surat tapi bukan surat terlambat yeee:) gatau surat apa-_- bisitu ke uks, disuru tiduran satu jam pelajaran terus gue tidurkan, bangun2 gue dikagetin ama jurukuncinya 'dek ini uda satu jam pelajaran lebih sana masuk kelas' gila gue ampe diliatin ama anak2 yg sakit laennya, gue diusir secara tidak lucu-_________-oke ke kelas terus ternyata pelajaran fisika kan gurunya polos gitu jadi bisa nyelinep hehe. untung sebelum gue ga ada pelajarannya sepele soang, fisika dan pelajaran selanjutnya penting semua. weh, kebetulanbanget ya, takdir jadi orang pinter ._.v oke dah malem nih bye bloggie kapan2 ngepost lagiyak goodnite :----------)




xoxo,
@almirahnf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar