Jumat, 04 Februari 2011

today

sebelumnya gong xi fat choi ya buat yg merayakan :D
kan ini hari jumat na gw keliru bawa buku hari kamis-_- untung ga dimarain mehehe. terus seru abis soalnya banyak pelajaran kosong dan kita main bekel selama beberapa jam-____-

nopung gak sengaja pegangan tangan ama... adek-_- hahah kita langsung kea yg teriak 'PEJE PEJE PEJE 99X' mpe kakak kelas ikut2 hahah :D terus wenny bilang 'wah adek udah punya pacar ya udah gede' sumpah ngakakabis! trus mulai dari teriakan 'TERIMA, TERIMA, TERIMA!' ampe 'MANA PEJENYA, MANA PEJENYAAA MANA PEJENYA SEKARANG JUGA, SEKARANG JUGAAAK SEKARANG JUGAK' widih ribut bgt ampe noleh semua-_-hyahyah

terus ini yang galucu. jd gw sofi qobus harus ulangan susulan bio tik 1jam setelah istirahat nah sofi lagi di 8h kan yaudah gwtunggu di kelas gw (8d) si sofinya. lama bgt gaada trus gue sadar qobus gaada juga-_- liat anak2 yg susulan lah kok gaada di kelasnya? jangan2 uda ulangan daaamn-__- dan ternyata emang iya z.akhirnya gw gajadi ulgn susulan, utg docha gamasuk jadi bisa susulan bio tik ama docha kapan2 hehe. trus anak2 abis ulangan uda yg kea 'miiiir  kenapa ga ikut ulgnsusulan?' ampe fhe nanyanya keselek minuman gt-_- dan qisthi nanyanya 'UNYUUUUK KENAPA TADI GAULANGANSUSULAAAN?' wetseh tenar deh gue. untung si azi susulan jg dia ada soal bio dikasih ke gw alhamdulillaaaah. makasi azi tumben baek-_-

oke that's all my kesialan curcot bgt kan gw hehe nite everybody.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar