Selasa, 09 Agustus 2011

kthxbye.

haloo cemund cemund yang berbahagayah. jadi gw gatau mau curcol apa HAAA idup datar nih :| pdhl biasanya gw tuh sebulan sekali pasti ada keautisan ama jayadi wk. ceritanya nih kemaren sama sekarang @sagitrp kaga masuk. lo harus tau kelas gw udah kea ruang tunggu di kuburan. sepi meen gaada cugeng cincah itu. ohya terus gw lagi enpi. gw gatau enpi kesapah ya pokoknya envy gitu serah gw dong-___-- ohyaa terus kemaren sama sekarang pake mobil yang agak lain karena yang satunya diinep di pasarturi masa hahaha-_-nah yang kemaren kan ada cd david foster bokap di mobil, gw nyalain terus supir gw kaget ada buunyi bunyian membahana-___--katr* ya wk.. ini gw kok ghibahsi-___--


teruss tadituh ngeplay david foster lagikan. eeh itu ke repeat ampe 6kali-_________________________________-oke pertamanya gw mindset 'loh ko kerepeat' yg kedua 'ah tauda ini pasti repeat selamanya' dan yang keempat udah mulai matibosen wkah.oiya sekarang gw kan dikamar abang kan yak.di plafon kayaknya ada musang-_______- oke ketawa aja gapapa. dan ini musangnya annoyingbgt. bgt. diatuh kea yg tereak gajelas wkbye.


daan ada murid baru. nama yang gw denger adalah ahmad fawwaz, gw gatau lg bye.dan dia di 9d ja-ya-di. nah terus dia tuh kan perkenalan dari jakarta. ditanyain lagi masa dia bilang 'bogor'-__-keyh. trus kata anak2 tuh dari kuwait :oooooooo dan waktu gw tanya ke hasby kyk 'eh yg anak baru itu dari kuwait zumfa?' hasby kea 'iyalaah, telat bgt si :p'-______-keyh. OIYAK masa anak barunya tuh dimiripin ama alvin.. *krikkrik*


terus gw galau. temen gw gaada yg ngeseru gt gada yg bisa dibuat ngautis dan mereka agak hm ya sulit diceritakan :| krn gw ghibah trs dan gak ngautis jadi gw pendiam. ooookeh jangan ketawa dan jangan tolak kenyataan, gw pendiam. thalia ajabilang 'mira diem yaak skrg wk' ngehehe. gw bandingin ama dulu apalagi kelas 7. setdaah itu masa keautisan paling jaya seumuridup gw. gw kan liat bukunya tabitha yg isi bio anak2 gt, trs gw liat bstnya cps ama thal itu gw ihihi asik dong <3 bukannya sombong apagmn, tapi mereka kelas 7c dulu ehehe setenar itukah gw B)) entahlah, alam sudah mentakdirkan.


dan gw akhir2 ini diejek karena tempat kelahiran gw yg sangatlah absurd. oke lu jgn ketawa. yang ini jangan. gw tau anak anak jg diejek tapi yg parah itu gw. lo gatau betapa nyeseknya kalo lo digituin. lokata sensi kek apakek tapi itu emang nyesek-______-sebagai pemeliharaan nama baik maka ejekan disensor-_-gw butuh pergaulan yang baik dan benar nih sekarang-_-dan jg mau ngautis wakaka.


oiya tentang autis, jadi tadi guru ada briefing tentang anak inklusi. ketawa aja gapapa ini mah. terus yg kea pasha afi kevin dll MUAHAUHAUHAU.dan ada..r i a n. disebut inklusi jg krik ok lo hrs tau poinnya dia udah seratusan lebih wk tapi orgnya supernyante2014-__---oya jd lupa mukanya pasha nih haha pdhl kls 8 selalu ketemu-_-


oke sekian teman teman, maka dari itu almairah hanafiah undur undur (?) undur diri yak. lekum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar