Senin, 01 Agustus 2011

Mah dream ~('-'~)

hai jd tadi mimpi aneh. pokoknya 9d jadi kea lomba masak gt, jgn ketawa. terus tuh kea masterchef, kita dikumpulin di ruangan gt nungguin guidenya. trs kita bosen kan ada meja makan sama piring sendok gelas terus ada yg mecahin piring (keanya itu gw-_-) dan akhirnya kita mecah2in gelas sama getok2 sendok, ini mimpinya psikopat bgtyaa-_- tp kita mecahinnya gaada ekspresi apalagi sasqi sm iqbal :$ terus guidenya dtg udah tua pake tuxedo trs marah2 dan kita disuruh bikin kelompok utk buat bakso-_--lucu amaat-_-akhirnya gw satu kelompok berempat sm iqbal nico kalo gasalah satunya lagi lupa. oke gw tau nico bkn 9d haha random ya-_-bisitu kita ke dapur yg kea dapur kampung dan akhirnya kita nyiapin dagin kuah dll dan selesai kan, terus kelompoknya dani yg berenam dan semuanya cewe belom samasekali-_-terus mimpinya loncat ke kyk carrefour gt, ketemu dani belanja apaan gt terus dia bisik2 ke gw 'mirrr cara bikin bakso gmn' lukata gw abang tukang bakso apa lutanyain-_- terus akhirnya gw bilang dengan random dan dani sangat berterima kasih sekali.


dan kelompoknya dani akhirnya buat tapi mereka kacau krn gatau cara bikinnya, apalagi yg lain udah selese so mrk tambah desperate ehehe.terus tbtb nyangsang di stasiun kereta api dan gw naik express yg ijo. yg ngehandle stasiunnya itu kea org negro gt HAHA terus dlm perjalanan ketemu adminnya @Poconggg! mukanya familiar, tp pasti bkn poconggg asli karena dia ganteng-_-pake ransel gt ehehe. terus tbtb gw sama nopung ada di kea aula maenan gt trs tbtb ada anak almah dtg termasuk alif dan dhiar-_-tapi gaada ka keva ka radith ferry arya.-. trs alif ngeliatin gt serem astaghfirullah, terus dia ngampirin gw sama nopung.gw kan abis ngusutin kertas tbtb dia ngelurusin itu kertas pake apatuh..penegang kertas warna orange-_-oke ini rada gapenting. gila jago bgt alif itu bikinan sendiri terus dia jago fisika-_-terus kita tbtb disuruh wudhu terus dhiar kea org gila nyengir2 gt. yaudah gtsih mimpinya soalnya abis itu gw bangun.-.


oiya jadikan okta masuk final OlimpiadeSainsNasional fisika terus di mading ada daftar finalisnya. gw kaget krn dibawah namanya okta ada alif!!!idih jago beneryak, gw inget dulu kan kls 6 pernah mathematic olympiade di raudatul jannah sama alif. latiannya dikasi sama ustadz fadli segepok soal perhari yg kea aljabar dll, yah jd gw ama alif lapuk dikasi soal mulu-_- terus hari h-nya kita dianter ustadzah binti sama ustadzah dini ke raudatul jannah, gw sama ustadzah binti trs alif sm ustadzah dini. kan raudatul jannah tempatnya di pepelegi, masuk sdrj kita tuh kea lost gitu-_-setelah ketemu raudatul jannah akhirnya langsung test, depan gw alif jadi bisa nyontek sama ngobrol HAHAHA #anakbejat itutuh paling ada 3soal yg kita gabisa dan ternyata diajarinnya baru kelas 9 ini..kampret. abisitu nunggu pengumuman liat2 raudatul jannah. sekolahnya enakbgtbgt, fasilitasnya extracomplete huhwuhwuwhterus akhirnya kita minum teh dan ustadzah binti nanya panitia kapan pengumumannya, ternyata masih 2 jam lagi eaea-_-


akhirnya kita pergi ke rumah makan gt terus alif makan banyakbgt terus gw diketawain ustadzah dini sm ustadzah binti-___-terus abis makan kita duduk didepan rumah makannya, kan ada sangkar kakaktua yaudah alif gajelas maenan sm kakaktuanya terus dipatok sampe berdarah-_-trs ustadzah binti curcol kalo dia punya anak namanya alifia hanifa-____--alif sm gw lgsg diem aja wakakwk-_-terus balik lagi kan ke raudatul jannah, prngumuman dan ternyata gw masuk final alhamdulillah O:) tapi alif engga!!kan gaenak gabisa nyontek-_-itu 20 finalis akhirnya test lagi, ustadzah dini ustadzah binti alif nungguin gw ngebopung diluar.ternyata soal testnya cm 20soal apa 10 soal gt dan gmpg gmpg:/ pake caranya terserah pula, asikbgt pokonya hehe terus gw keluar ustadzah binti lgsg ganyante yg kea 'gimana mir soalnya susah gak? Gimana? GIMANAAA?!!'-____--terus kita ngebopung lagi nungguin pengumuman grand, krn lama aslinya kita udah pgn pulang tp ustadzah binti bilang sapatau gw masuk gt. trs dgn geernya para ustadzah bilang' kalo kamu masuk grand nanti kita anter kok mir' HaHaHaHa-_-


wkt pengumuman grand ustadzah binti galau soalnya yg masuk grand cm 5org dan alhamdulillah gw peringkat 2 O:) nilainya sama kyk yg peringkat 1 tp mungkin cara gw lebih ribet kaliyak haha dan lo hrs tau yg peringkat 1 itu kls 5-_- #merasaciut dan wkt denger itu ustadzah binti lgsg lompat trs melukmeluk gw paansi-_- alif lgsg yg kea 'ciyee gaya nih hebatbnrlo' dll dan kita pulang krn grandnya minggu dpn, yg anterin gw ustadzah binti. grandnya kan cerdas cermat sementara gw kurang cerdas dan gw samasekali tdk cermat-_-jadi soalnya kea soal smp dan gw dpt harapan 1, lumayanlah regional sby-sdrj. terus yg menang yaitu si anak kls 5..ngek-_- trs juara 123 dpt duit. gw engga. okay-_-


terus adasih olympiade di unesa sblmnya sama anak laki semua kea fari firdos bian alif dll ternyata marhen sm cps disitu jg!!tp peringkat cps 100an 200an, marhen cuma beda 2 peringkat sm gw-__--wkt itu kalo gasalah nyontek alif jgterus kl kemanamana ngikut anak2 sampe dibilang bian 'kamira ngapainsi ikut2'hhh-_-latiannya kan catur math sm soal2 tp kita kebanyakan fun ehheeheh jadi ga konsen, pernah gw caturmath sm firdos dan jelaslah gw kalah org firdos pinterbgt-____--dan waktu berangkat ke unesa dimobil bian nyanyi changcuters yg london london gt tapi londonnya diganti jagir krn unesa ada di jagir-_-oya lupa kalo misalnya alif adalah tempat curcol yg cukup strategis kok, tenang saja meheehe-_-


oke sekian dulu semua OHIYA hppy fastin all!!!ini mau buka dulu ya bye-__-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar