Jumat, 17 Desember 2010

campuradukz

halo semuanya nice to meat you all. maaf ya bloggie gak diurus gw addict ama twitter huhu -_- follow ya, garansi  followbalik :) --> @almirahnf.


okeh gue niat pengen bikin tumblr yang bagus dan genah, kayak punya ditayudi.tumblr.com , atau bahkan punya adekelas gw heidira, sweetlittlemonster.tumblr.com enakbgt ngomong sama heidira, nyambung trus diakan anaknya insane and crazy little bit like me so we are who we are (?) we are a pair of flipflop exactly.


jadi di twitter kita pacaran loh, hahok banget ya. gue udah nyatain cinta sama dira (?) dan dia juga suka uhuycui.bentar lagi gue bakal nembak dia jadi adekadekan gue atoga gue request sibling di pesbuk ~(-.-~)


oh ya mau promo socialnetworkingnya si dira, addict deh kalian semua liat dibawah ini h3h3 *sosorry ini ngga ngelink, leptop lemot c4c4d bgt deh #curhat


facebook: Heidira Handayani
twitter: @HEIDIRAAA

looklet: diraa
tumblr: sweetlittlemonster.com
bloggie: AH LUPA WADEHELWADEHEL


maaf ya labil. mira sering gtkok. for sure liat pesbuknya ajah, itu linknya banyaknyo nian.


oh ya, face to face for the first time!


jadi gue kan pmr, harus jaga uks waktu upacara. terus ada yang sakit namanya heidira. anak 7a. wah pinterdong. matrikulasi juga setau gue dia masuk 7a hebatbgtyak. gue juga alumni matrikulasi 7a loh syalala~ gue tertinggi se smp6 20092010 resultnya #uughcombonknaa tapi dari sidoarjo krikz desodesoo ._. gue peringkat 9 loh waktu itu.. SUDAH CUKUP ayo balik lagi ke heidira.


gue pernah diceritain della, mah bestfriend ~(^o^~) kalo misalnya heidira itu adekelasnya. oh jadi ini toh ygnamanya heidi. anaknya rambut pendek, hitammanis ^^ manis gitulah poninya acakacakan yaampundzh -_- gue kira anaknya polos terus kita kenalan di pesbuk, tukeran looklet, liat bloggienya, twitteran dan liat tumblrnyah ~(^^~) anaknya sekali lagi saya tekankan dont judge a book by it cover. anaknya GILA, pinter, polapikirnya keren, gue selalu rt tweetnya dia -_- ohya 10 facts about heidira!


1.suka skeynes (me too)
2.suka logan lerman (me too)
3.umur 12 tahun saat post ini diterbitkan. hari tanggal bulan saya tidaktau, liat pesbuk.
4.tinggal deket dinas peternakan a.yani. deket kantor mamah ~(^o^~)
5.alumni esgadu (gue lupa esgadu panjangannya apa)
6.keliatannya diem tapi autisautisbgt huu
7.em apa ya auk deh gelapz.
8.ohya dia suka NCIS ama CSI kea gue \m/ bahkan gue dipost di tumblrnya dia yang menjadi suatu kebanggaan bagi saya almira hanifa. gue bikin quote di twitter kea gini 'saya nonton NCIS sampek ngeNCES' dengan jeniusnya dira post di tumblrnya mwakaseh dira cayangcuuh :*
9.udah gitu aja
10. gila jbjb bangetyak gue judulnye '10 facts about dira' padahal cuma nyampe berapa sanggupnya -_- sok bisa lo mir.
11.OHYA WAIT A MINUTE, one more, kita berdua oreofreaks. facts is closed right now.


dan pindah ke dekdevina! 7a juga sih, kasatmata kea heidira. sawomatangmanis gt uh lutuna utuk utuk. bbpin? ask her on her twit: @devinacallistaa. or facebook? add her: Devina Callista Ayungga. oyah nitip pesbuk gue Almira Hanifa hnyakhnyak.dek dev ini suerubgt diajakngomong, gila juga.


oke gue capek ngetik, whats next? ohya besokgue terakhir uas, ips tataboga BELOMBELAJARSAMASEKALI oh damn so sweet. trus minggu libur. trus senen classmeet. terus tgl 22 23 open air *kalo ga salah* open air itu kea pensi setahunsekalinya spensix. serubgt, jadi kita vote guest starnya sapa. choose one: klantink, kotak, killims. yaudah kelas kita milih kotak tapi jadinya klantink. terus katanya gajadi, mocca! aahlopyu mocca! tapi gatau katanya mau dirobah lagi VERY YALA, ISN'T IT? terus gue kelas 8ini ikut ansambel open air, ada pianika ama recorder gue pilih recorder. ituloh yang kea serulingbambuu \m/ tuninuninut.


lagunya KEONG RACUN AMA CINTASATUMALAM OY ASEK. oh well. besok gue dapet partiturnyaah #curhat mau curhat palagi yak OHYAAK abis open air rapotan uh so deep. gila, nilanya pasti turun deh, taruhan goceng. goceng doang yak, asal gak seratusribu gt. em apa lagi ya segini dulu, udah malem mao nonton cbeebies ~(^.^~) enggalah -_- ini lepi udah mulai melambat besokbesoklagi ya ceritanya, belom belajar pula.


ohya, the next post:for kiki! a surprising one, tentang biola. dan gue rencana mau ngepost cerpen ato describe org kea gni lagi ato quotes ato sweet letters ato sweetwords ato AH INI NGELANTUR SEMWAH SO RANDOM DWECH. intinya gue exit yaak *lagak lu twitter ape* goodbye, HAND! :**


kiss and xoxo for y'all,
mirongz.

2 komentar: