Senin, 20 Desember 2010

HAHAHAHATE YOU

maaf emergency, lagi kesel pake bahasa jawa yaa


jadi aku lagi MUANGKEL karo arek iku. sebut saja dia asu. haha gak niat ya. oke ceritanya aku twitteran kan ama temennya asu, trus dia dm 'he aku jealous kamu twitteran ama dia' uhuhuhuk sosweet yak. awalnya gt tapi endingnya ga nguati. 'takbales, maap yaa' dibales 'no prob :*' haha aseek. trus smsan. semua berjalan lancar tanpa hambatan berarti. terus kan temennya si asu itu emang serubgt klo diajak ngetweet terus si asu ngambek gt maaf yaaaaa HE SEPURANE SEPURANE SING AKEEEH. trus aku sama asu itu mentionan, kirain dia udah g ngambek gt.


di tweet ramah gt si asu itu tapi itu MUKADUABGT PUHLEAASE ternyata takcek dm messagesku diapus ama dia tailasobgt HA HA. terus fbku dihack gt ama della, della bilang dia poke asu dr fbku, trus takdm maneh 'he aku ngepoke kamu ta?' dijawab 'GA' he biasa ae ojok capslock2an barang aku lho ngomonge nyuante kon njaluk geger a? yaAllah aku iki wes kadung badmood loh.tp di tweet biasa ramah gt, so amazing ya. okefine ini lg ngetweet brg tmennya asu itu dan trnyata dia jg kesel ama *****nya haha. jd kita sama2 bikin hate-you-quotes trus saling meretweet hehe. biasanya jg tuker2an quotes sama anak jelek itu haha.


dan sekarang gabisa buka twitter kyknya overcapacity.SHYD.juanc******x, yaAllah aku ga bs meso, aku terlalu alim HA HA DUSTAMU DEH. yawes nekngene aku tak turu dhisek yo, take care all! gutbay gutbay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar