Minggu, 19 Desember 2010

dengarkancurhatkuu

gue pengen nangis. ohya maap GUE EMANG UDAH NANGIS haha.
jadi to the point aja ya, ceritanya gini:


gue besok terakhir ngumpulin tugas2 yang belom, nah gue mau ngeprintkan, terus gue bilang ke mas soalnya cuma leptopnya mas yang udah diinstall printer. cd instalannya ilang jadi gue ga sempet nginstal juga. terus mas bilang 'lo gimana sih malem malem gini leptop gue udah gue ringkes di mobil, yaudah kalo mau ngeprin sana ambil leptopnye di mobil' iya, waktu itu mas udah mau pergi ke malang, tapi dia mau nonton bola dulu bentar di rumah.


gue ke garasi ketemu bokap, 'eh di mobil ada dotnya jasmine (anak sepupu gue) ambilin mir' oke gue sekalian ambil leptop juga ambil dotnya. terus gue kan kebanyakan bawaan, yang dot lah yang leptop yang kunci mobil. terus memorycard gue jatoh -_- waktu itu ujan, jatohnya di becek2 gt, aduh gue langsung paniklah takut memorycardnya gbisa, tapi gue optimis aja.


udah, gue bawa leptopnya, gue tancep printer, gue masukin memorycard. nahloo, kok gabisa? ga kebaca gt ama leptopnya. gue nyoba ampe setengah jam, yep setengah jam, dan tetep ga bisa. 'bisa gak sih?' mas gue udah nanya kea gt. 'gak bisa mas, besok aja ngeprinnya di warnet gt' terus gue mau balikin leptopnya ke mobil, setau gue mobilnya dipake mbak yaudah gue taro bentar di kursi. terus ternyata kakak udah balik, mas gue bilang 'napa sih mira nihelaa minjem leptop gadibalikin busetdah' aih. terus gue nyalain leptop gue sendiri, ngecek memorycard ternyata emang gabisa!


sialan. gue cek di hape, adapternya gue lepas, shit hell holy crap gabisa. janc*k. ha ha. tapi keep optimistic gue nanti mau beli memorycard baru. datanya? oh tenang, gue ada lagu ama foto banyak di lepi, tugas gue jg belom gue apus di leptop. tapi yang gue khawatirkan adalah,


gimana nasib tugas gue yang belom diprint sementara 9 jam lagi gue masuk sekolah?


take it easy. kiki jg hapenya ilang. della datanya ilang. ps nya pacar gue jg rusak, leptopnya nopung jg rusak. 


in this case i learnt that we should not complain, sigh, yelling 'how pity is my life!' but we look at the positive side, it's such a great thing that God gave much blesses to us more than our sucking problems, maybe God wanna make me remember again to 'give thanks' and pray for His blesses we never tought. believe, even our worst problem, there are much people have more complicated problem than us. so optimistic, that's why they called it.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar