Selasa, 28 Desember 2010

halo semwah

HALO KALI INI SAYA AKAN MENJAWA! pake aku kamu~


heihei jadi tauapa deh si heidira buka blogku >:D wakakak aib terbukaa. dan ohya maaf atas nama lookletmu yang salah ya -_- ohyaa dia juga suka on the night like this waa kita memang sehati sejiwa seraga oh indahnyaa~
oh sudah lupakan. kapan2 nembak heidira seh WAKAKAKA so insane ya hari ini. NAH MAU CERITA HARI INI ama kemaren dikit2.


jadi kemaren ke rumahnya sodara namanya rafi ama jasmine <3 rafi kelas 6jasmine kelas 2sd. dan juga ada reshya kelas 2sd jg, sepupunya rafijasmine. biasanya manggil jasmine itu MINE, yap mine, keinget taylor swift yg mine ya, itu lagu bagus bgt mengingatkan saya tentang.. oke SUDAHSUDAH. sama reshya panggilnya echaa. terus kemaren kan ke rumahnya maen perang bantal HAHAH itu malah aku yang digepuk sama rafi jasmine echa, okefine kakaknya sendiri dipukul takdungakno gak lulus uasbn kon, NYIAHAHAH #evillaugh terus nyolong tintinnya rafi yang kuping belah. haha maaf ya raf. peace love and gaul v._. soo, terus ke togamas, si rafi beli lima sekawan yang di pulau seram aku beli bukunya jacqueline wilson. oke curhat. gapenting sisan. MATEK AE KON MIR MIR LAPO MENUNGSO KOYOK KON URIP HE? oke ini situasi agak labil. kembali ke topik,


dan echa mine beli majalah playhouse disney -_--- oke cacados bangetos. terus si mine ama echa pake jatohin pensil segala haha diliatin orang banyak loh -_- soalnya itu pensil sederet puanjang gitu yaampun malu aku maluu! terus pulang ke rumah karena mereka ternyata mau nginep rumah saya! \m/ nah karena saya ngantuk dan mira adalah biangnya ngebo jadi saya tinggal tidur itu anak2 haha maap ya tante mira tidabisa bermain bersama kalian karena tante mira feels so sleepy -_- jadituhya jam 5 tidur, bangun jam 10, makan roti tidur lagi HAHAH sokiyudh. terus besoknya adalah hari ini. gangerti maksudnya? okelah sudah lupakan.


hari ini,
kami bangun pagi pagi,
dan menghirup udara segar di pedesaan
*oke itu ngelantur banget


SERIOUSLY MIR, MAKE A GREAT POST PLEASE, DONT MAKE A SILLY THING THAT WE TOSS IT IN A BIN! oke itu labil. jadi tadipagi makan roti isi telor ama udang haha biarkan mira berkreasi. terus gataunya dimakan ama rafi, udah capek2 bikin -_- terus kita mau nonton indovis eh lupa indovis belom dibayar jadinya EPGnya itu isinya tvri semua haha cacados bangetos~ ohya terus kita maen kartu! kita main minuman, dan yang kalah itu AKU. yasudah anak2 ambil bedak dikamarnya mbak lia and guess what, its such a merck powder. PINK MERCK POWDER. dan itu dicorengin ke muka saya, Almira Hanifa. oh, great. bahasa jawanya, tolet. oke terdengar seperti rujak tolet atau toilet tapi yasudahlah yang penting spensix aseek *geje


terusmain ceblok nyamuk, bahasa makassarnya sport jantung. itu jasmine kena mulu sampe mukanya pink semua haha. terus echa kena. terus rafi juga kenaa.. hahah si rafi tambah cantik -_- sampek pada akhirnya jasmine kalah keempat kalinya, dia nangis gara2 kalah mulu -_- oke terus kita makan, mandi jam 12 hehe. si rafi ga mandi dari kemaren pantes bau kambing -_- terus waktu lunch itu aku sendiri yang agak telat makannya soalnya ngambil nasi buanyakbgt haha.terus masa dilemparin kertas ama echa ama rafi sampe ke piringku,,, untung gak takmakan -_- terus ya lempar2an kertas haha insane deh. terus kan anjing di lima sekawan namanya timmy, jasmine diledekin timmy.. timmy... gitu dia emosi berat ampe mau nangis haha. terus ke tetangga, liat ada anjing gitu kita panggil timmy!timmy! gitu terus kita kembar2in ama mine sumpah itu ngakak abees! terus kita gangguin si anjingnya itu diem tapi pandangannya penuh dendam -_- terus waktu kita lari...


DIA MENGGONGGONG SEKERAS2NYA. hahah lebe tapi beneran kok itu sampe ditolehin tetangga -_- terus ternyata pager tetangga dibuka dan alhasil anjingnya KELUAR NGEJAR KITA. OH WELL. kan terus ada kayak majikannya terus ditahan supaya ga ngejar kita haha dasar kami anak bandells B) terus aku bikin kayak keju sama roti dan bumbu rahasia hahah, tapi cuma dikit, terus aku makan di teras. anak2 yang ngos2an tadi dikejar anjing bertanya2, 'loh itu apa kak?' si rafi langsung comot aja dan ternyata dia bilang enak, dalam 10detik piringnya udah ludes direbutin anak2, saya gakmakan satu sendokpun! terus makan mi buanyak... 5! haha terus ngepek mi punyanya mine, soalnya dia emang gasuka makan -_- abis itu saya tidur, ngebo. terus bangun2 udah ditinggal pulang ama anak2 --a


yaweslah. segitu aja dulu yaaa, bye siyunekstaim :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar