Selasa, 09 November 2010

gue betee gue BETEE

halo semua. gue akhir2 ini betmut doang isinye gangerti dah napa. apa mungkin gue kurang sholat kali yak -_----- gue belom sholat samasekali hari ini dan gue merasa murtad ._.
okeh intinya gue mau cerita sapa aja yang lagi gue keselin hari ini krik -.-


1. pembantu
ini adalah makhluk terkurus yang pernah ada di dunia yaowo waktu dia pake kea tshirt ketat gitu migosh itu udah mau gue sejajarin ama kemoceng -_- mana uda tua item bibir bawah maju gilee. trus dia CEREWETAMIT caper bahkan sama bokap krik -_- padahal tua dia daripada bokap lu tauga. terus dia ga ngapa2in dirumah cuma cuci piring nonton tipi makan mandi napas kentut digaji WHAT gitu gue juga bisa! terus dia tiap saat nonton tipii mulu gue heran dia ga juling2 ._. disetelnya pula indosiar krik itu di ruang keluarga sambil dia tidur di sofa gitu sopan bgt -_---- gue ama kakak gue jadi gabisa makan di sofa kalo misalnya dia tidur gitu. terus dia nunggu nyokap gue pulang kerja sambil bengooooong di teras ga ngapa2 hzt. kalo gak ya nunggu di sofa ruang tamu tiduran disana buset itu pemandangan GAKENAKBGT.terus waktu dia pertama kali kerja bukannya bukain pintu gue pulang dia malah ngelap pintunya
gw:oy buka pintu dong!
pembokat:bentar ini masi dilap, nanti dibukain
itu mau mati digorok sumpah keselbgt -_-- terus pagi2 pertama dia kerja dia ga nyiapin sarapan malah lap2 tipi krik. mestinya kan nanya dulu bikin sarapan ato nggak. nah terus gue suru bikin sarapan baru digarap. aih sinting gue serumah ama dia BWEH.


2.supir
ini supir ngeyel banget tapi setia ama keluarga gue. masa yak gue telat terus dia ngeyel gue ga telat, nyampe di sekolah itu gerbang uda mau ditutup -_- sama kalo gw pulang sekolah mesti nyetel 102.7 gilaa gue langsung tancap headset dan dengerin lagu barat sendiri lah. ITU TIAP HARI *mengelus dada


3.kakak
ini makhluk keat sedunia dimana ada dia selalu gue dapet masalah selalu betmut. dia tempramen bet bos, gak njawap pertanyaan dia gitu langsung ditampar ini serius ga lebe dah. pokoknya bullying abis lah gue gabisa cerita satusatu. dia suka pulang malem, minjem leptop gue bilang dan pulang2 leptop uda kebanyakan data kerjaannya dia rawr! waktu gue mau ngapus langsung dimarain EH INI LEPTOP LEPTOP GUE ini data lo urus aja sono gausa pake punya guee. dia uda punya leptop tapi ga dirawat baik jadi rusak ih salahmu dhewe!
dia baik kalo gue ultah doang -_--


4.dels
ini temen gue sebangku dulu kelas 7 dan sekarang kelas 8 dia muna bgt ngacangin gue kriik.dia itu NGEYELAN N G E Y E L A N banget. walau dia salah pokoknya kata2 yang keluar dari mulutnya adalah HARUS benar. pernah ngeyel2an ama guru tentang rumus (emang sih doi anak pinter) dan akhirnya gurunya kan yg bener terus dia betmut sepanjang hari cegek gak keruan.tapi dia lucu sih kalo guyonan dan dia sok bijak gitu -__-


5.rdi
ini anak gabisa lepas hape 5menit doang sumpah itu benci ngeliatnya. dia ga konsen belajar terus smsan sama 'tiit' hayah waktu itu hape mau dibuka pacarnya lebih banyak inbox si itu daripada pacarnya krik. terus dia suka mellow , ngeluh2 gitu padahal hisupnya perfect banget gue kata, udah couple masuk smp unggulan cantik krik apa yg kurang dari lo? yang dirisaukan hanyalah antara pacar dan selingkuhannya kriiiiiiik! mentang2 banyak yang suka dia bingung sendiri ha ha. gue sih masih setia mehehe <3


gue sadar ini post terlalu kasar ye tapi apa lagi ini curhatan gue si. lagipula ini supaya tambah apdet si blog mkeeek. udah ah gue cabutz bubayz! (?)