Kamis, 04 November 2010

OCTOBERNOVEMBER

hello gue balik lagi! setelah gue coba bikin post tentang ini di blog lama gue 4kali, akhirnya gue bisa curhat lagi YAAAY. october itu menurut gue a hell yeah month. gue selalu sial di oktober tahun 2010 ini -.- tapi november? november is sweet like blossom candy! #apapula
so lets start now:


OCTOBER
hape gue ilang! jadi gue taro di meja gtkan, gue tinggal ga gue bawa ke sekolah. terus gue lupa kalo misalnya rumah gue renov, jadi pulang2 gue nemu kamar udah kosong melompong. pas liat mejanya lah kok ga ada hape gue! dan bodohnya gue matiin buat ngirit batre -_- so i cant make a misscall kalo gt. zzt gue ahirnya beli lagi sonyericsson, ga qwerty lagi dah -_- nah abis beli hape gue sakit muntah gitu 2 kali adoh apa salah gue sih ztzt
gue bawa itu hape ke sekolah, waktu minta nomernya anak2 ketauan ama bu ****** sialaaan -.- belum 24 jamm hape gue udah disita bagus bgt yak. waktu pulang gue ditemenin rizky dwi indyahrinii ( thanks kikiik! :* ) ngambil itu hape di ruang guru. gue tanya ternyata bu ****** udah pulang aaaaah gimana nasib gue!! terus gue tanya ke  walikelas gue ternyata itu hape dikasi ke wakasek. gue rasanya udah mau mati bediri dah zz.gue ke bu wakasek kan, untung beliau baik banget dan kiki masi nemenin gue :* tapi gue belom bilang nyokap kalo misalnya hape gue kena sita mohohoh 3:) (y)
terus akhir oktober gue ada kayak seminar narkoba gitu wajib ikut. gue pikir ini acara apaan sih, ga penting bgt dah.yg ikut cuma kiki (lagi), depe, nina, keisha, ryan jombang, hana, nandani, depita, neni, iren, kevin zufar, pasha, anak kelas 7 zzt. boring gajelas pula acaranya tapi lumayanlah daripada di rumah ga ngapa2in. terus disuru bediri nyanyiin indonesia raya, apacoba. anak didepan gue di kursinya ada c3 pink, casing ungu omigod persis punya gue! *iye, girly banget deh
kiki jga komentar, 'lah, itu bukannya kea hape lo? kok bisa disitu??' ah rasanya gue pengen ambil itu hape! sumpah itu hape gue deh taruhan berapa. mungkin dia anaknya ato keponakan tukang yang renov rumah gue gitu aaah taibangett. tapi gapapa abis itu gue ama kiki dapet 2 paket mekdi dari seminarnyee :D


NOVEMBER
ini bulan kesukaan gue tgl 4 gue ulangtaun! and fyi ini 4november hehee. happy bday to me.
sayangnya dr tgl 1 gue uts krik -.- tapi enak kelasnya ac, ga kea di 8d adanya abcd (angin brebes campur debu) hehe. terus barusan aja tgl 21110 gue jadiaan <3 sama sapa? liat di blog lama gue deeh. terus banyak yg ngasi ucapan, thaks all :* and i got cute gifts from my sista! oh yes, ofcourse the blackforest my brother and sister bought for me, i love it. walaupun uts dan nyokapbokap diluar kota *how sad*, tapi gue seneng kok. what a month deeeh.


tuhkan tiap ada masalah pasti ada titik terangnya #sokbijak
okay, segitu doang yah. have a nice month too everyday!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar