Kamis, 11 November 2010

gue curhat (lagi)

aih ini sumpah gue gatau mau ngeposting apa padahal gue tadi brainstorm sendiri ama masalah yang mau gue posting -.-  masa ya teks dramague ama novel pinjem della ilang krik tadi gue pengen nangiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiis rawr. btw tadi GAADA PELAJARAN what its so fun deh yyee. hanya ada pelajaran fisika <3 gue suka bgt fisika ama matematika deh. potopoto gajelas dan lo tau drama gue gajadi yippie! itu tau dramanya apa? dukun beranak krik -.- dan tugas gue percuma udah dibuat gabole dikumpulin soalnya uda masuk rapor semua WHATBYE sabtu gue raporan krikkrik gimana nilai gue nantiiiiiiii danpula gue didaftar pp ke kalimantan gileaje! terus masa ye tadi konyol abis di aula abis sholat dingin sepoi gitu ama kiki dani della, terus della kiki udah mau balik ke kelas tapi gue ama dani masi ngadem soalnye di kelas panas banget ga ada ac -.- terus gue diem2an cuma masang tampang blo'on ama dani ngadem disana krik terus gue bilang ke dani, 'eh kanan gue dingin ganti kiri yok' maka gue berbalik ke kiri dan dani berbalik juga dan ngadem lagi krik lo musti liat itu insane banget wkoko! terus ngadep kanan lagi karena uda kedinginan :P abis itu udah diusir cs soalnya karpetnya mao  diberesin kita gak menggeser pantat satu sentipun hehe :p yaudah kita ngalah kita keluar aula terus ternyata sepatu gue 1 dicolong della -.- kita cari sampe liat ke atas pohon sumpah itu kea anak autis -.- nah terus dani liat sepatu gue dicantolin di pohon sialan lo del! abis itu keatas della ama kiki udah ketawa setengah idup dan mereka ternyata liatin gue ama dani kea monyet nyari kelapa di pohon wtf aje sumpah gue bakar lo bedua! :p abis itu ketringan gw diambil padahal gw belom makan ih csnya nyebelin semua hari ini yak muhuu. terus gue sofia nopung mao ke kamar mandi singgah ke 8hem dulu gaada guru, liat2 potonya nadiv :p terus bu judem datang GILALO ITU INSANE BGT SERIUS! gue ama nopung jalan dibelakangnya bu judem supaya gak ketauan dan 8hem ketawa semua aih --a sofia kabur ngrangkak bawah kursi itu gue NGAKAK dan gue ama nopung kapok balik ke kelas ajadeh gausah ke kamar mandi terus nopung gak sengaja injek belakang sepatu gue dan GUBRAK kita bedua jatoh kayang (what enggalah jatoh biasa sih) di koridor depan 8g dan anak 8g noleh semua what the banget pake nopung teriak segala hadoooooooo! terus dibelakang kita sofia muka pucet kita tambah ngakak sumpah demipa lo mesti liat langsung. dan gue mau makan bubaaaaaaaaaaay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar