Sabtu, 13 November 2010

insomnia

halo ini sabtu loh #sowhatbanget gue bakal ceritain hari ini deh. jadi gue bangun jam setengah 9 *iya, gue emang ngebo abis* dan abis itu gue ke kamar mandi ngusep iler #busetgaklah dan gue duduk duduk krik krik. sedetik kemudian gue inget bahwa ini adalah hari RAPOTAN. whatthehellwhatthehell. jadi yah gue langsung mandi gantibaju dkk pas gue udah wangi gue nunggu kakak gue mau nganter gue ama nyokap ke sekolah. nah terus waktu semua siap emak gue nanya,  'mir udah sarapan kan?' omigotomigot dengan insanenya saya menjawap 'belom mah' dan dua detik kemudian gue langsung cabut ke ruang makan minum susu makan apa adanya dan lets go to my school yippie.


skip,


gue nyampe sekolah. ini jantung udah dagdegdugsermaknyos.terus ke kelas ambil rapor taunya ada ruteh della dan ade <3 yah ngerumpi terus ambil rapot dan ke bu wakasek bentar soalnya emak gue emang kenal ama beliau #lahterus yah intinya nilai gue nurun krik omigod, sorry momma, i promise i will study harder! rasanya waktu liat rapor gue kurang puas walaupun bu wakasek bilangnya udah bagus. bukan apaapa tapi nilai gue emang turuuuun kea lahar dari merapi. gue nyesel kenapa gakdaridulu gue belajar serius? gue belajar serius cuma waktu utsnya mulok dan uts gue dapet 94, itu mulok susah bok, so yang matem ipa dkk kenapa gue gak belajar? pasti lebih bagus dari mulok kalo misalnya gue NIAT mau belajar.pokoknya gue berusaha gak ngecewain mak gue lagi, udah disekolahin jauh jauh eh malah nilainyadapet 100 dibagi dua alias: 50. #yahgakseekstrimitusih dan tapi nyokap gak marahin loh tengs berat yak nyokap :*


gue langsung cabut ke ptc dan makan kfc disana udah laper beraaaat. itu antrinya panjaaaaang banget soalnya ada anak ultah lagi dirayain disitu. limadetik sesudah dapet makanan dan capek ngantri sebejetbejet dengan entengnya kakakgue bilang 'oy mir maap yak lupa beli nasi ama kentang 1 aja deh. sori nih ngerepotin lu antri sono gih' pas gue nengok nahlo itu antriannya lebih panjang dari antrian sebelumnya, dasar taikudah -_- dan gue BORED disana capek bediri apalagi depan gue pesen sebanyak pasar turi sumpah dia mesen setengah jam sendiri sumpah demiapa itu gue ga boong. dari jam setengah satu sampe jam satu mati aje lu. itu yang mesen ibu2 yang kayaknya mesenin buat satu rombongan, terus gue denger dia teriak ke meja temennya 'woy gue mau ke toilet antriin bentar!' terus digantiin ama ibu2 lain. nah anak ibu2 laen itu nangis, dan dia panic gitu dia teriak ke temennya satunya lagi, 'woy itu anak gue nangis! cupcup nak.. apa? balon kamu ilang? gapapa nanti beli lagi aja yaah... bu tolong jagain antriannya ya!' sumpah golongan itu rame banget -_-


dan pesenannya mereka reweltai, masa mereka pesen paket yg ada toynya terus waktu waiternya udah bolakbalik cariin mainan waiternya kasi mainan batman gitukan. terus dengan polos ibunya bilang 'loh mas anak saya gakmau yg batman, maunya spiderman' ih gila itu f r u s t a s i sangat yah, udah kaki pegel belom makan laper padahal mau beli nasi ama kentang doang krik -_----- terus ibu satunya nyolotbgt 'mas minta paha atasnya satu! apa dada aja ya.. yaudah deh dada aja mas! bukan deh yaudah paha bawah.. tapi enaknya yang sayap ya?' woy itu sumpah mau gue jambak rambutnyeh -_-- dan gue liat uang gue kurang wtf. yaudah ditambahin kakakgue. abis itu udah lunglai gue ke meja makan dengan sepiring nasi dan kentang. dan jengjeeeng dengan indahnya mama dan kakak sudah menghabiskan makanannya sambil kekenyangan EFTEWEEE. oyoy dia udah kenyang gue starving beraaaaaaat. akhirnya gue makan kolonel yakiniku dan itu belom kenyang krik -_-


abis itu ke crocs beli sendal dan gue liat gelang jibbits aaaah maumaumauuuu. tapi gaboleh sma nyokap idih mah nyokap -_- terus kita ke haagen dazs tekat tekatan book. itu yang beli semua anak-anak. oke saya tekankan, ANAK ANAK. tentu saja anak singkek yang fulusnya sekolam itu -_- masa ya mereka bawa purse emak emak widiw itu padahal umur mereka kea baru 8 taun #prediksi. apa jangan jangan dari purse itu dikeluarkanlah bb storm ato torch gitu WAAAKYAAA #histeris. oke lebe but who knows gitudeh. mereka bawa 50rb buat beli eskrim doang yaowo itu duit apa daun enak bgt ditukerin ama makanan yang enaknya maha dahsyat cuma 10 menit dicampur aduk sama semua calon tai yang ada diperut dan kemudian dikeluarkan dengan indahnya ke septiteng bye. woy gak adil itu gue beli yang cup kecil aja patungan emakguekakak #lebay. dan gue waktu dikasi eskrim lah kok gaada sendoknya?


gw: mas kok gaada sendoknya?
masmas waiter: sendoknya didalem eskrim mbak #tatapanmenghina
gw: jadi mblentrek kena eskrim gt?
masmas waiter: enggaklah mbak pokoknya buka aja deh *tatapan masyaowo-ini-orang-turun-dari-desa-mana-kok-gatau-hal-beginian-gini-sih'
gw:oooooh *mplongamplongo


dan lotau itu sendoknya cute banget eman gue buang #hiperalay. oke gue makan haagen dazs terakhir kelas 3 yg literan itu udah lupa rasanya gimana. yang cup kecil ini gue nyoba yang belgium choc pas pertama kali buka wooow indah banget eskrimnya rapi gitu gak kayak es krim walls gerobak yang tuninut tuninut lewat depan rumah -_-- pas pertama kali gue nyendok gue takut sendoknya kebalik ato ternyata es krimnya udah expired atau keracun lah jadi gue semaput mendadak #hiperalay dan sesendok kecil mampir di mulut w o w w o w itu enak serius gue ga rela bagi ama nyokap kakak bwahaha jahatbgt yak.terus yah lamalama enek -_- dan mak kakak sholat gue lagi ga sholat dan gue nunggu di depan muter kyak org gila ampe diliatin waitressnya froyo deket mushola krik -_- nah udah kan ke matahari. sepatu gue keinjek dari belakang dan talinya putus ngelember kemanamana -_- gue langsung minta permen karet ke nyokap, rencana abis ngunyah itu permen gue tempel ke tali sepatu supaya lengket *iya emang tu jorokbgt* malah dikasi kopiko -____________- 'loh kok dikasi kopiko?' makgue berkata 'enakan kopiko daripada permenkaret' masalahnya adalah kopiko tidak bisa merekatkan tali sepatu gue yang copot -____--


gue minta dan dikasih terus gue kunyah bentar gue tempel di sepatu beres sudah wkowkokwokw. dan 10 menit kemudian udah gak lengket lagi krik -_- gue mulai berpikir apakah kopiko bisa merekatkan tali sepatu gue lebih baik daripada permen karet -_- abis itu yaudah emak gue tau gue disuru beli sandal murah gt, okedeh gue cari yang sale terus nyokap keinget crocs yang gue beli tadi, jadi gue pake crocs dulu. sialan gue padahal udah nemu sepatu sale bagus ih. abis itu ke jco beli froyo ama thai iced tea gue ngantri. antriannya panjangbet waktu tengah antrian gue ditanya mau pesen apa gue jawap 'minuman' kata mbaknya 'oh kalo minuman gausah ngantri langsung ke kasir sono tuh" WADESIT kenapa ga daritadi bilang men. yaudah gue pesen makan selese pulang mandi nothing special bzz terus gue insomnia gini deh.


yaudah gue mau tidur dulu ya, see ya next time!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar