Sabtu, 06 November 2010

the newest problem (n)

hello gue post baru lagi looh, gue rajin kan iyadeh tehehehe *apapula
gue mau curhat *lagi?*
daripada gue sms temen curhatan gue, capek ngetik capek buka hape dipendinglah bayar pulsa pula
*iya gue tau gue medit dan tidak setia hewan
ini tentang lope lope *lagi?*
jadi seperti  yang kita ketahui sebelumnya bahwa gue udah jadian pan ye.
awal awalnya seneng aja sih
tapi lamalama kita jarang komunikasi
temennya bikin jealous semua
ngegame aja dia kerjanya
hey lo punya pe a ce a er !
gue tetep optimis sih
jadi gue ga pikir aneh2 lagi
tapi kok rasanya kita tambah jauuuuuuuuuuuuuuuuh gitu
belom seminggu jadian
gue udah mellow gajelas kea gini


terus
temennya dia yang lumayan akrab sama gue (2 cowo) itu sama2 lucu
sama2 klop nyantol kalo diajak ngomong
terlebih salah satunya itu
temen2 kita bilang kita pacaran ._. karena mereka gatau gue udah jadian sama *sensor*
gue gaada perasaan sama mereka berdua tapi justru mereka yang care ama gue krik
lo ngerti ga?
adoh ini judulnya mestinya the confessions of shopaholic, eh salah LOPE
ih bingung
gue ga bisa berenti mikirin
antara jealous, lost, aah gitu deh


solusi, gue butuh SOLUSII
anybody can solve this s**t problem?
thankies.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar