Kamis, 04 November 2010

masalah baru

You didn't answer my call, well
You didn't reply my text, great
You dont know what i do, sure
hey please, can i stop thinkin about ya?
NO.


ih tau gak
tadi gue sms dia
ga direspon
gue sms lagi
dia jawab belajar
oke well it means he is a diligent boy *i thought
gue ol fb
nahlo dia malah apdet status
tentang cewe lain.
lo tau rasanya kea ditusuk2 sakit ckitckitt.
gue pengen curhat
tapi gue gamau ada yang tau
gue baru jadian bok, udah kea gini
rasanya kepala gue mbludak
isinya cuma mesoh semua
gue pengen bilang ke diaa,
hey, do you know a word spelled J E A L O U S ?
aduh taikuda banget kan
gue jadi pesimis
itu cewe juga aduh, blasteran pula
kenapa bisa ketemu sama dia HUH.
birthday sepi krik pula
dia ga ngucapin!
emang sih udah kemaren
ya setidaknya gitu.
layar hape masih iteeeemmm aja mulu
ga ada yang geter2 ga ada kotak kuning masuk inbox
ah apa pula sih
ini gue yang salah
dia yang salah
atau mungkin,
keadaan yang salah.
ah gue udah capek sabar
gue capek mikir
yang masuk di inbox kek, message kek mention kek apalah
itu cewe semua gue kan krik juga jadinya
ih gue mellow gtyak
elah lu nyadar dikit napaaaaaa
hurt and pain(s)
ah bubay
gue belom belajar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar